Jumat, 30 September 2016

Menyiram bunga plastik (?)

Di awal musim hujan ini, selain sayur di kebun mini rumah kami bunga-bunga juga serentak bermekaran. Alhamdulillah, hatipun ikut berbunga-bunga.

Saat ini, kami memiliki beberapa warna bunga mawar, anggrek bulan ungu dan putih, anggrek sakura, dan beberapa warna bunga krisan.

Setiap pagi, rasanya saya tak tahan untuk tidak foto-foto bunga, hihihi. Pernah suatu ketika, saat saya sedang menyiram bunga-bunga ini, ada tamu tetangga yang menyapa dan mengira saya menyiram bunga plastik. Yup! Beliau mengira, bunga krisan yang kami tanam adalah bunga plastik. 😂😅 Apakah saya terlihat terlalu rajin hingga menyiram bunga plastik? Hihihi.

Alhamdulillah, bahagia rasanya merawat tanaman ini. Namun, ada hal yang tidak bisa kami lakukan lagi untuk saat ini. Bepergian beberapa hari! Kecuali ada yang mau direpotkan untuk merawat tanaman selama kami bepergian, tapi tetap ada rasa berat hati.😁 Selain itu, sebenarnya kepikiran juga, bagaimana jika tiba-tiba ayah aisyah di mutasi yang mengharuskan kami pindah? Hohoho, tanaman ini saja semuanya mungkin sudah satu mobil pick up . Semua ada lebih kurangnya. Kami jalani dan nikmati sebaiknya saja. 😊

Berikut kumpulan foto bunga-bunga di halaman kami. Sebagai dokumen pribadi juga😊
Golongan Mawar :

Golongan Anggrek :

Golongan Krisan :

Tidak ada komentar: