Kamis, 21 Juli 2016

Aisyah, si fotografer cilik (?)

Pada dasarnya, Aisyah suka difoto. Jika kamera hp sudah siap, aisyah akan langsung berpose sambil bilang "cheesse". Tak lupa senyum manis dan tangannya ikut bergaya.

Sejak aisyah diizinkan memegang hp bundanya, satu fitur yang paling ia suka adalah camera. Setelah itu, tentunya album foto untuk melihat hasil jepretan sampai tersenyum lebar.

Suka berkali-kali, icon(?)camera kami pindah, namun ia tetap dapat menemukannya. Langsung deh, jeprat jepret sampai banyak sekali.

Saya selalu perhatikan hasil jepretan aisyah. Sesekali saya memberi saran aka tips agar jepretannya lebih bagus. Misalnya, agar hasil fotonya tidak kabur, aisyah pegang hp-nya yabg kuat, jangan goyang. Kadang saya sarankan untuk ambil objek tertentu secara fokus atau lebih dekat. Hanya obrolan ringan, tapi sepertinya aisyah cukup paham. Hasil jepretannya sekarang, menurut saya, mulai fokus, tidak goyang atau kabur lagi. 😊

Berikut beberapa hasil jepretan aisyah dari waktu ke waktu.

Bukunya yang sedang dibaca(kan).

Hippo hasil aisyah belajar mewarnai pakai cat air yang di oven.

Biku "Wooly" favoritnya dan raket badminton sepulang temani ayah latihan.

Potongan puzzle dari buku kesukaannya.

Terakhir, saat saya sedang ingin foto mawar di depan rumah yang sedang mekar, aisyah ingin ikutan. Maka, inilah hasilnya :
Hasil jepretan bunda

Hasil jepretan aisyah.

Alhamdulillah, Barakallah.... 😙

Tidak ada komentar: