Jumat, 29 Juli 2011

Maaf,saya bukan remaja lagi..

Notes super sangat tidak penting sekali..

Maaf,saya bukan remaja lagi..
Menjadi sangat tidak penting bagi saya menanggapi sms-sms atau telepon hanya untuk perbincangan tidak penting,
'ini dengan siapa?'
'boleh kenalan tidak?'
dan sejenisnya..

Demikian tidak pentingnya bagi saya hingga kemudian maaf jika saya tidak menggubris sms atau langsung memberi salam dan mematikan sambungan telepon.

Maaf,saya bukan remaja lagi..
Jika kiranya ada yang penting atau ada hal yang hendak disampaikan,
silahkan langsung menyampaikan point nya,
hal demikian kiranya tentunya akan lebih saya respons.
tidak perlu menggunakan mukaddimah terlalu panjang, bertele-tele, mengada-ada dan tidak penting tentunya.

'ini siapa?'
'ada deh'
Pfhh,maaf,saya bukan remaja lagi..

Maaf, sungguh bukan saya sombong atau apalah istilahnya
sangat tidak pantas pula bagi saya untuk sombong sedangkan tidak terdapat satu pun hal dari diri saya yang dapat disombongkan atau membuat saya perlu menyombongkan diri.

Hanya saja,
maaf, saya bukan remaja lagi..

Perlukah saya sampaikan kalau saya sudah memiliki putra dan putri?

Tidak ada komentar: