Selasa, 01 Maret 2011

(ke)terlalu(an)

jika sudah merasa terlalu,maka aku hanya akan dan bisa diam..

Melampaui batas kesal,maka diam menunjukkan bahwa aku sudah menjadi demikian kesalnya..
Tapi jika aku masih bisa ngomel panjang lebar dgn ybs,mengeluarkan uneg2 sampah hati prasangka yg ngeganjal ga sreg di hati,berarti itu hanya sebatas perasaan kalau aku kesal..dan,setelahnya mood nya langsung baik lagi..jadi normal lg..bagi aku cukuplah kalau aku uda menyampaikan 'aku ga suka lho kalau kamu buat demikian dgn aku'

biasa ngambeknya ga sampai bertahan 1 atau 2 jam,apalagi tersangkanya pura2 bodoh malah ngajak ngobrol dan bcanda setelah atau tanpa minta maaf..

Tp kalau sudah diam,sampai seharian,mungkin karena bingung mau bagaimana,kadang ybs jg sama2 emosi atau malah ga ngeh..jadinya ya diam aja..karena kdg bingung bagaimana caranya menunjukkan 'eh,kamu..aku marah nieh'
kalau uda ngerasa emosi,respon badan lgsg otomatis mbuat malas bicara,,repotnya kalau sifat egois aku lg kumat,jadi sungkan menyapa atau memulai percakapan terlebih dahulu..(nulis ini jd pingin ngis) pasalnya di tempat kerja tuh ada org yg baik bgt,suka ngebantuin sa sekaligus nyebelin bgt,sa ga tau apakah sa yg masih kekanakan atau beliau yg masih labil,mungkin karena beda usia yg tidak terlalu jauh jg..suka nyandain,tp begitu sa balas candanya,bliau lgsg ngambek,marah,emosi..boleh menyentil tp ga boleh disentil,kdg ngadepinnya bikin pingin nangis jg..(kalau kesal/bete jg suka nangis biar lebih legaan :hammer _ _!)

ternyata kalau terlalu sedih jg respon badan jdi pgin diam aja bawaannya,kayak seminggu yll ada kejadian yg bikin sedih bgt..sampai semingguan bawaannya malas ngomg,seperti sore ini..rasanya sedih jg,tp cuma sebatas sedih pingin nangis aja..





Tuesday, February 1, 2011 at 11:35am

Tidak ada komentar: