Senin, 28 Februari 2011

merasa ingin marah,namun tak tahu harus bagaimana..T_T

0key2..
Mungkin,sy memang belum bisa bsikap sedewasa org2 seumuran sy (emg bgaimana?),tp setidaknya..dari banyak hal yg uda dlalui,djalani,dari banyak orang yg telah dtemui,sy kerap kali belajar..belajar utk meng0ntr0l diri..setidaknya,berusaha ΓΌ menjaga prasangka dari pikiran2 buruk skalipun trhadap orang yg paling tidak sy sukai..berusaha mg-filter stiap kata yg keluar,baik langsung atau melalui media apapun sesantun mungkin,agar stidaknya,seberapapun luapan em0si,marah,kesal,bahkan su'udz0n skalipun yg sdg menyergapi pikiran n perasaan sy,tidak sampai mbuat lawan bcra qt trsinggung apalg smpai tsakiti..karena apa yg kita pikirkan,belum tentu demikian yg dimaksud lawan bicara qt..namun,jika tanpa ba bi bu,qt lgsung men-judge atas sesuatu yg mgkin hanya ada dipikiran qt,tntu akan sgat menyakiti org tsb..

Bagi sy,
selayaknya,sbelum sy melakukan sesuatu atas org lain,bsikap,bkata,bpikir,dll..tlebih dahulu sy slu mc0ba,bgaimana jika sy yg berada dp0si2 org tsb,mjadi org tsb..sukakah sy dperlakukan dmkian? tersakitikah sy dikatakan demikian?

Tp mgkin memang benar,
setiap org brbeda,dan kita ga bisa memaksa org lain utk menjadi spt apa yg kita inginkan..



(dalam kecewa dan amarah yg tak tahu bagaimana cara mengeluarkannya..)


semarah apapun aku,ketika aku masih mau menyapamu,berarti aku masih mampu memaafkanmu..menandakan bahwa aku masih peduli..dan berusaha melupakan segala yg sebenarnya telah melukai..tp,maaf,jika kemudian aku menjadi demikian pendiam padamu,ketahuilah,bhwa aku telah berada dlm titik rawan yg bisa mbuat aku menarik diri dari kamu,memudarkan kepedulianku..mgkin aku tak akan membencimu,sberapa kesalpun yg kurasakan..krna akupun tak ingin dibenci siapapun..tp,mgkin kamu tidak akan menemukan lg s0s0kku dalam keakraban yg sama..
Jadi,jgan ciptakan spasi diantara kita,,ingat,mgkin aku belum sedewasa org2 seusiaku..







Monday, October 18, 2010 at 8:33pm

Tidak ada komentar: