Rabu, 09 Februari 2011

maaf..T_T

akhir2 ini aku menjadi sangat sensitive sekali..menjadi mudah emosi..ntahlah,akupun tak tahu mengapa..akupun gampang lemas,pusing,demam,dan seperti tak bisa lg kena matahari..spti orang kehabisan tenaga..ah,mungkin hanya kecapean atau 'banyak' pikiran saja..;D

hari sabtu kemarin khan aku uda dibawa ke IGD,kata dokternya gpp..hypoglikemi katanya..tp setelah minum obat dari dokter tsb aku merasa tambah lemas dan mual parah..mgkin kalau dibawa tidur jd enakan,pikirku..

Bangun tidur,bersih2 diri..
Eh,gusiku koq bdarah ya? Wah,jadi kayak kumur2 darah..lumayan byak,mgkn krna gosok giginya trlu kuat dan smgat..:D

besoknya ke RS lain,cuma mau dpt second opinion..eh,tp katanya DBD..weleh..

Nginap2,,dan besoknya check lab.lagi..trnyta bukan DBD..hmm..pulang..

Hhh,
sudah 4 hari sejak aku pulang,akupun sudah tak bekerja lagi..tapi harus tetap semangat..


Kanker yg menggeroti tubuhku ini semakin membuatku tak berdaya,ingin rasanya kuceritakan pada semua orang tentang penyakitku ini,tapi aku bukanlah orang yang suka di kasihani,aku lebih suka disayang apa adanya,bukan lantaran penyakitku ini..lagipula..


Semoga dapat kembali padaNya dlm keadaan yg sbaik2nya,Amin Yaa Rabb..


Rasanya mataku memanas..

Krek..

Hai kinan..assalamu'alaykum..

Eh,kak nania..wa'alaykumussalam..maaf ya kak,kinan masuk kamar kakak ga ijin,tadi kinan mau pinjam pensil warna k'nania,,

gpp koq dik..maaf ya kakak pulangnya telat,kinan uda lama ya tunggunya?

Tidak ada komentar: