Senin, 28 Februari 2011

...

aku,
jujur,
sangat cemburu padanya..
Cemburu pd kesh0lehannya,
cemburu pd malunya,
cemburu pd kalemnya,
cemburu pd cerdasnya,
cemburu pd diamnya..
Cemburu pd kebaikannya..
Cemburu pd apa yg ada padanya..


Sedang aku?
Aku terlalu rame dan bawel..



Tahukah,kalau stiap hari,semakin bertambah besar kecemburuanku padamu..


Bukan pada dirimu,
tp pada sifatmu,
sikapmu,
kesantunanmu..


T_T



aku selalu ingin mjdi sepertinya..
N mc0ba berusaha utk trz dpat mjdi sepertimu..




Menc0ba tetap berjaga,menunggu hingga batas waktu..



Aku pastikan,
suatu saat nanti,
tak'kan lama hingga berbilang tahun,aku akan brkurang dan tak'kan cemburu padamu lagi,karena..telah dapat seindah terang cahayamu..


Kupastikan itu dlm azzam ku padaNYA,Bismillah..AKU PASTI BISA!!



Friday, June 18, 2010 at 4:37pm

Tidak ada komentar: